Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan Terbaru 2017

Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan Terbaru Kini semakin banyak smartphone yang memiliki harga 2 jutaan yang memiliki performa yang baik. Rata-rata smartphone dalam range harga 2 jutaan sudah dibekali dengan RAM besar, processor cepat, serta kamera berkualitas. Perpaduan dari komponen hardware tersebut membuat performa dari suatu smartphone menjadi maksimal yang mampu menjalankan aneka aplikasi serta untuk gaming dengan lancar.

Mempunyai smartphone yang memiliki kinerja multitasking merupakan tipe ideal dari sebuah smartphone. Dibutuhkan RAM berukuran besar sehingga dapat membuat perpindahan dari penggunaan satu aplikasi ke aplikasi yang lain menjadi lancar. Untuk sekarang ini anda tidak perlu bingung karena baik vendor lokal maupun luar negeri sudah banyak menawarkan smartphone dengan harga 2 jutaan yang memiliki spesifikasi unggulan. Disini akan kami beri rekomendasi smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan Terbaru 

Smartphone, hp 2 jutaan bagus, samsung galaxy j5, Xiaomi Redmi Note 2 Prime, Lenovo A7000 Special Edition, Infinix Zero 2


1. Samsung Galaxy J5
Smartphone keluaran Samsung ini dibanderol dengan harga Rp.2.725.000 namun sudah memiliki fitur-fitur berkualitas. Smartphone ini sudah memiliki layar cukup luas berukuran 5 Inch yang cukup ideal bagi anda yang suka memainkan game. Layarnya pun sudah dilengkapi teknologi canggih super AMOLED yang memiliki kerapatan layar hingga ~294 pixels. Kameranya pun sudah dilengkapi dengan kamera utama berukuran 13 MP dan kamera depan 5 MP lengkap dengan LED flash.

2. Samsung Galaxy Grand Prime VE
 Samsung Galaxy Grand Prime VE dipasarkan dengan harga Rp2.299.000 yang telah dilengkapi dengaan fitur unggulan. Seperti dalam hal dapur pacunya yang mengusung teknologi Marvel dengan tipe PX1908 yang dipadukan dengan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan ukuran RAM 1 GB. Sistem operasi Androidnya menggunakan Android Lollipop dengan dibekali oleh memori internal sebesar 8 GB.

3. Xiaomi Redmi Note 2 Prime
Vendor asal Tiongkok yang sekarang sedang digandrungi oleh para pecinta smartphone saat ini karena terkenal dengan harga yang terjangkau namun spesifikasi yang ditawarkan cukup unggul. Seperti pada Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang dibanderol dengan harga Rp.2.610.000. Untuk masalah performa unggulannya didukung oleh Chipset berjenis Mediatek MT6795 Helio X10 serta processor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53.

4. Lenovo A7000 Special Edition
Lenovo A7000 ini adalah pesaing berat bagi smartphone keluaran Samsung dengan range harga yang sama. Hal ini disebabkan oleh fitur yang ditawarkan berupa dapur pacu berteknologi Mediatek MT6752 dengan perpaduan processor Octa-core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A53. Untuk layarnya berukuran 5.5 Inch dengan teknologi IPS LCD yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels.

5. Infinix Zero 2
Smartphone yang satu ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan smartphone merk lain dengan harga 2 Jutaan karena sudah dilengkapi dengan RAM berukuran 3 GB. Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp.2.499.000. Selain RAM nya yang sangat besar, Infinix Zero 2 ini juga dibekali dengan processor Octa Core 1.3 Ghz dengan chipset Mediatek MTK6753 yang membuatnya sangat cepat menjalankan aneka aplikasi serta game.


Itulah tadi sederet smartphone dengan harga 2 Jutaan yang berkualitas bagus. Semoga info ini dapat membantu anda.

0 Response to Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan Terbaru 2017

Post a Comment