6 HP Android Tercanggih Di Dunia


6 HP Android Tercanggih Di Dunia - 6 HP Android Tercanggih Di Dunia – Tidak dapat dipungkiri memang dengan adanya persaingan ketat di dunia smartphone membuat para vendor berlomba-lomba untuk dapat membuat sebuah smartphone yang tercanggih di dunia. Dengan teknologi canggihnya berharap mampu menarik minat para pecinta gadget yang selalu menginginkan smartphone tercanggih dengan kteknologi terbaru. Namun dengan teknologi tercanggih yang diusungnya membuat smartphone memiliki harga jual yang cukup tinggi. Semua ini tidaklah masalah bagi anda yang mencari performa terbaik dari suatu smartphone karena harga jualnya tentu sebanding dengan kualitasnya.

Saat ini smartphone dengan performa terbaik di dunia masih dipegang oleh vendor smartphone lawas yaitu Samsung yang selalu memberikan smartphone berkualitas yang ditunggu-tunggu oleh para pecintanya. Selain Samsung tentunya banyak vendor lain yang menyusul kecanggihan dari smartphone yang satu ini antara lain LG, HTC, Sony, Motorola, dan Google Nexus. Selain vendor-vendor tersebut vendor asal China juga tidak mau kalah untuk menciptakan smartphone tercanggih karena kebanyakan vendor asal China selalu melakukan inovasi-inovasi yang mengejutkan.

6 HP Android Tercanggih Di Dunia


1. Samsung Galaxy Note Edge
Smartphone yang satu ini merupakan smartphone tercanggih di dunia yang dibanderol dengan harga 13,8 juta. Yang membuat performa Samsung Galaxy Note Edge ini memiliki performa terbaik adalah akibat dari dapur pacunya yang mengusung Qualcomm Snapdragon 805 dipadukan dengan Clock Speed 2.7 gHZ, serta menggunakan GPU Adreno 420. RAM nya berukuran 3 GB yang memiliki resolusi layar Quad HD 1600 x 2560 dengan ukuran layar 5.6 Inch.

2. Google Nexus 6
Smartphone tercanggih ini adalah hasil kerjasama dari Motorola dengan Google dengan memberikan spesifikasi kelas atas. Layarnya berukuran 5.96 Inch yang dilengkapi dengan layar beresolusi 1440 x 2560 pixels dengan memadukan teknologi super Amoled yang membuat tampilan layar super jernih. Smartphone tercanggih yang satu ini dibanderol dengan harga 7,8 juta. Dapur pacunya menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 805.

3. Sony Xperia Z3
Ponsel canggih keluaran Sony ini sudah memiliki sertifikat IP68 sehingga Sony Xperia Z3 bisa digunakan untuk memotret dibawah air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Namun tidak seperti smartphone premium lainnya, Sony Xperia Z3 masih menggunakan layar dengan teknologi IPS LCD.

4. Lenovo Vibe Z2 Pro
Smartphone yang memiliki harga 6,9 juta memiliki performa yang tangguh dengan adanya processor Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dan Quad-core berkecepatan 2.5 GHz. Baterai yang diusungnya juga memiliki kapasitas maksimal 4000 mAh.

5. Vivo X5 Max
Ponsel canggih merk Vivo X5 Max memiliki desain yang sangat tipis hanya dengan ketebalan 4.75 mm. Dengan layar berukuran 5.5 Inch menggunakan teknologi layar tercanggih saat ini yaitu super Amoled beresolusi 1080 x 1920 pixels.

6. Oppo R5
Oppo R5 merupakan smartphone tercanggih karena sudah dilengkapi dengan dapur pacu berteknologi tinggi Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan CPU Octa Core berkecepatan 1.5 GHz. Oppo R5 dengan harga 4 juta rupiah ini sudah dibekali ROM 16 GB.

Nah demikian itulah 6 smartphone terbaik dan tercanggih di dunia. Jika anda ingin memiliki smartphone tercanggih, anda bisa memilih salah satu dari 6 merk smartphone yang kami rekomendasikan diatas.

0 Response to 6 HP Android Tercanggih Di Dunia

Post a Comment